Kamis, 31 Januari 2008

Hari hari ku

Jumat 1/02/08
Pagi yg mengesalkan sudah hujan..hrs ketemu kk kelas yg super duper nyoloth..
tp ga pena ngaca..!! ckep si ckep..tp tau diri donk..

Siangnya..OMG!!! hujan masi berlanjut? @.@
pasrahlah dari pada dd gw yg skit..mending gw yg sakit..
gw datengin kls dd gw..smbil hujan2an..

Bunyi bell skulah dd gw..tanda sudah pulang..
gw anter dd gw ke jemputan deh pake payung..

Stelah itu? dah ah pulang..males diskulah..
ga ada yg mau diliat..kk kelas dah kaya S.A.M.P.A.H !!
pulang deh ujan2an..naik motor...
ciuuunng.. (ga gt c bunyinya) dijalan smbl mikir..
ke net dloo deh..di net?ketemulah seseorang mahkluk..sosok..
yg gw kenal...sapa tuh?OMG!!
padahal gw liad cm sekilas...ternyata..sang *MANTAN*
dah ah masuk pikir gw..ngapain gw ngeliatin mukanya lama2..
ntr malah muntah gw di depan orangnya ;)
di net..baca blog aku dan mamii :P
gw baca ngakag2...
stelah itu..post dikitlah..dan pulang ~
;)

Tidak ada komentar: