Sabtu, 02 Februari 2008

Problem?

..pRobLeM..
syapa c org yg ga perna pny problem?masalah...
smua orang pst perna pny masalah..masalah kl gw bilang..cobaan dr tuhan
smpet kesel banyak banged masalah gw..dr skula..temen..kluarga..dll
capeekk banged..nge Bt in..tp gw belajar dr sini..
smenjak gw kenal adiithh..org yg gw panggil mamiihh..
awal mulanya dr Ro..sbuah game gt..
gw minta di adopsi jd ank nya..abis tuh..gw keterusan manggil dia mamii..
abis enak aja..org nya tuh..dewasa..dr dia gw diajarin yg namanya Bersyukur
:P emank susah c..tiap hari gw coba bersyukur..
dr yg namanya masalah...yha kadang2 Bt jg..
akhirnya gw mikir jg..slama gw pny masalah..gw slalu marah2..
kadang2 gw minta tuhan...cari jalan kluar..

..God..i have a big problem..
akhirnya gw mikir jg..
knp saat ada masalah gw slalu minta..dan minta sama tuhan..
Stelah gw baca buku renungan..yg dikasih Oma gw...
akhirnya gw ngertii..Sbaliknya kita mesti berfikir..
..Hey Problem, I have a big God and i know everything's going to be okay..
^^

Tidak ada komentar: