Minggu, 17 Februari 2008

seninku yg suram

Sumpah ni hari yg menyebalkan berawal dr pagi yg suram...


mba na,dah jam stengah 6..ayo bangun..air mandinya dah siap
(kebiasaan pagi gw...harus mandi air anget..)
gw a? iah iah..dah mba kluar aja...tutup pintu yha..(masi merem)

(stelah mba gw kluar)
diotak gw cuma ada tidur lagi ah ~ masi ngantuk..
(lima belas menid kmudian)
buru2 gw mandii..kira2 15 menid kmudian..anjriitt dingin banged..
buru2 gw pake baju skula..sama sweater pink gw..dan nyusun jadwal..

kira2 jam 6.15 slesailah gw siap2..
gw duduk diruang tamu..nunggu dd gw slese bersolek..

stelah itu beberapa lama..nyokap gw kluar...

nyokap woii cepetan..dah jam tujuh neee (kebetulan jam di ruang tamu gw di percepat stengah jam)


-------------------------disini lah hujan mulai turun----------------------------

nyokap
tuh kan ujan...sama telv tante..numpang mobil tante aja sana

gw (diem aja..ga peduli nyokap ngomong)

vera(ade gw) ga usah ma..naik motor aja..males sama tante..ntr telat lagi

gw ma...uang jajan mana?

nyokap nih dah sana berangkat..harus masuk..kl ga masuk gw blh nntn lagi!!


akhirnya dengan muka Bt gw pegi ke skula......
5 menid kemudian..anyiiinnngggg ujaaaannn..deres banged..

gw ver ver..kepinggir aja dlu..

vera SHIT!! nembus gw...

gw
wakakkaka..cacad cacad...suram u ver..dah gpp..u kan pake celana item lagi
dalemannya wahahahhaa

gw dah yuh ver...lawan aja ujannya..gw males pulang ke rumah lagi..
sakit2lah gw..bsk gw libur ini
BT gw kl harus dengerin ceramahan mama

vera yha udah yuu..

sesampainya gw diskula..

gw anyiinng dah masuk..baju gw basah kuyup..
ver,gw ga usah masuk yha..gw dinet aja deh..
dah sana u masuk aja giihh..males gw masuk dah basah telat..
gw kan masi pny malu..

vera yha udah gw masuk yha..

gw dah sana

Tidak ada komentar: