Jumat, 23 Mei 2008

Curhat deh

Ryan

hwaaaaa smenjak gw kenal ryaan. knpaa yaa. gilaa gini. wahahwhawhaw ;p
sampe2 gw sms ga jelas ke temen gw

"Doa si jomblo minta jodoh:
ya tuhan kl dia jodohku.DEKATKANLAH
tapi kl dia bukan jodohku.JODOHKANLAH
kl dia bener2 bukan jodohku,MAKAN JANGAN SAMPE DIA DAPET JODOH !"

ini ni sms yg gw kirim ke temen gw nana :(

smpe2 dibales temen gw
"ya ampun yo! Udah sarap ape lo?!
Lo kan dah punya cwo!!
lagian emank dia jomblo?!
dia emank kaya,tapi emank dia rela ngeluarin duidnya?
(kl jd cwo LO,tp jgn smpe dh!!)"

wakakak ngakag gw baca nii sms ;p


akhirnya gw bales
"laH dia pst mau sama gw.gw kan lagi ga pny cwo kali
dia pst mau kluarin duidnya
gampang tinggal santet aja tuh fotonya. kan ad tu sama gw
akwkwakawka"

beberapa lama kmudian di bales sama nana begini..
"hha?!
Foto?!
koq bs yo?
gile lo hampir aje gw pingsan denger omongan lo tadi.. :-|
sumpah deh.agresif banged sih lo ama dia!
emg sgitu sk nya ya lo sama dia??"

wahwahwahahwa. streeesss gw

Tidak ada komentar: