Selasa, 20 Mei 2008

Ryan

RyaNn ananda Setiawan


Image and video hosting by TinyPic

whahawhawa. tauu ga c.
diskolah gw ada cwo ganteng.ade kelas pulaa !!
mirip sama afgan gituu deehh ;p

Demi tu ade kelas. gw smpe cari informasi ttg diaa!!
Nama : Ryan Ananda Setiawan
No urut : 19
kelas : 10B
No hpe : 0856xxxxxxxx
Fotonya : dapet !
plajaran olahraga tiap hari jumat! jam 8.30 smpe 10.00
adenya temennya ade gw. akwakwakwaw

tp y gt. gw takut dia tau gw suka sama diaa ;p aneeh yaaa
biar gw inget Dia terus. gw tu harus dengerin lagunya maliq yg judulnya DIA

Maliq and D'Essentials-DIA

Temukan apa arti dibalik cerita
Hati ini terasa berbunga-bunga
Membuat seakan aku melayang
Adakah satu arti dibalik tatapan
Tersipu malu akan sebuah senyuman
Membuat suasana menjadi nyata
Begitu indahnya

Reff I: Dia... (diganti jd Ryan)
Seperti apa yang s’lalu ku nantikan
Aku inginkan
Dia...(diganti jd Ryan)
Melihatku apa adanya
Seakan kusempurna
Tanpa buah kata kau curi hatiku
Dia tunjukkan dengan tulus cintanya
Terasa berbeda saat bersamanya
Aku jatuh cinta...

Kembali ke: Reff I (2x)
Dia bukakan…

Tidak ada komentar: